Purnama

Di malam purnama kedua setelah pertemuan terakhir kita aku benar-benar merindukanmu
Setelah aku sempat berpura-pura diam
Aku duga mampu untuk menyelami sepi kembali
Sebenarnya tidak …
Di malam purnama kedua aku mengikis kerasnya dinding hati
Merasakan kelembutan hati saat mendengar suaramu
Meski hanya terlintas sepatah dua patah kata
Suaramu meredam lelah bahkan amarah
Di malam purnama kedua setelah pertemuan terakhir aku bisa memujimu kembali
Meski hanya rangkaian kata sederhana

Tinggalkan Balasan

