Pada Dunia

Entah apa yang terjadi pada pagi akhir-akhir ini. Terlihat gelap dan terasa dingin menusuk. Sebelumnya tidak pernah kulihat pagi seperti ini. Hanya udara lembab cenderung panas yang membuat aku ingin segera lepas dari selimut. Tapi akhir-akhir ini jangankan melepas selimut bahkan kutarik penuh selimut hingga menutupi wajahku. Ah, mungkin hanya sebanding dengan apa yang kurasakan pada dunia, terasa dingin teracuhkan terselip rasa kesal. Aku tak sanggup bercerita pada dunia tentang gejala apa di hatiku hanya menyimpan sendiri hingga aku merindukan sepi. Mungkin aku terbiasa sendiri mungkin aku terbiasa menjadi yang terasingkan. Saat aku mencoba melihat realita dunia aku tak bisa memberikan apapun pada dunia hanya selalu berteriak mengeluh tak bersuara. Mereka tertawa terlihat bahagia dan aku mencoba mengikuti alur mereka tapi pada dunia aku tak bisa berbohong tentang kebenaran yang kusimpan sendiri. Tak seperti mereka karena aku bukan mereka yang dengan lepas bercerita pada dunia dan menebar isi asa dan rasa.

20121114-161746.jpg

Tinggalkan Balasan

