Lupa Tentang Kita

“Sebuah awal akan berujung pada sebuah akhir dan pertemuan akan berakhir pada perpisahan”

Mengenal tentang waktu tak membuat waktu tersedia tak berbatas. Mengenal tentang jarak hanya menjadikan segalanya tak berbatas dalam ruang. Pecahan dan serpihan kegemilangan yang pernah tersusun dalam puzzle. Aku menanti senja berlalu untuk bertemu malam mencoba mengingat tentang sesuatu yang aku tak tahu entah dimana sekarang bahkan tak mampu mengingat kembali tentang apa yang berlalu setiap malam. Apakah ini mencoba lupa atau aku lupa tentang kita? Aku tau tentang kisah kita tapi aku lupa siapa kita. Apa arti kita di hadapan dunia.

“Tentang kisah sahabat yang mencari ujung dari kisah yang terlupa. Lupa siapa kita di hadapan dunia. Hidup diantara kepura-puraan”

20121114-210258.jpg

Tinggalkan Balasan

