Karna aku telah terbiasa …

Entah kenapa aku bertahan selama ini padamu yang sesungguhnya tak pernah aku tau isyaratmu

Ingin kudatangi rumahmu dan menebarkan mawar di pekarangan rumahmu

Tak lagi ku merasa jengah dengan sikap diammu

Karna aku telah terbiasa …

Entah kenapa aku bisa sedalam ini padamu yang seharusnya aku tau dirimu mungkin tak memikirkan aku

Ingin ku rangkai awan membentuk wajahmu agar selalu dapat mengiringi langkahku

Tak lagi ku merasa kesal dengan acuhmu

Karna aku telah terbiasa …

Entah kenapa aku tak bisa berhenti memikirkanmu yang selayaknya aku benci dirimu

Ingin ku tebas semua halang merintang yang menerjang langkahku

Tak lagi ku merasa benci padamu dengan sikap dinginmu

Karna aku telah terbiasa …

Aku tak peduli kau asingkan diriku

Aku tak mengapa kau singkirkan dari pandangmu

Aku tak hiraukan kau ludahi karyaku

Karna aku telah terbiasa …

Yang aku tau aku disini karna cintaku

Yang aku mengerti aku bertahan karna ikhlasku

Meskipun kau tak mau tau

Aku tlah terbiasa dengan itu …

Tinggalkan Balasan

