Tentang Kamu

Tuhan, cara seperti apa lagi yang harus aku lakukan untuk bisa masuk ke dalam hati dan fikirannya? Hampir semua usaha udah aku lakukan, tapi tetap saja masih menemui jalan buntu. Andai dia bisa mengerti mungkin semua ini tidak akan menjadi sulit.  Awalnya aku fikir tidak akan sesulit ini untuk bisa mendekatinya, tapi ternyata jauh lebih sulit dari apa yang aku bayangkan. Aku coba untuk merangkai kata dan meruntuhkan kegugupanku saat di depan dia, tapi tetap aku tak bisa bersikap normal.

Semua orang berpendapat, “tinggal disms aja tanyain kabarnya atau lagi ngapain gitu,!”, tapi ga semudah itu. Jangankan untuk berharap dia membalas sms, untuk dia membacanya pun mungkin susah. Karena semua itu aku tidak bisa mengendalikan pikiran negatip tentang dia. Temanku pernah bilang, “ada sesuatu yang spesial di diri kamu di mata dia, tinggal usaha kamu aja.”, tapi aku tetap sulit untuk bisa meluluhkannya.

Aku tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya, bertahan sampai saat ini menunggu seorang perempuan yang sebenarnya aku tidak tau apa akhir dari cerita pengejaranku ini. Jika dia mengerti apa yang aku rasakan, mengapa dia memperlakukan aku seperti ini? Itu yang tidak aku mengerti. Aku berdoa pada Tuhan, jika memang aku bukan orang yang dia inginkan, jadikanlah aku orang yang dia butuhkan. Setidaknya aku akan selalu mensupport dia untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Aku harus selalu mengerti keadaan dan situasi yang sedang dia jalankan saat ini.

Aku hanya ingin dia bisa tau apa yang selama ini aku pendam. Perasaan yang dalam padanya. Dia harus tau bahwa dia adalah satu-satunya perempuan yang bisa membuat aku bertahan dengan waktu selama ini. Aku ingin dia mengerti betapa istimewanya dia di hadapanku. Aku tidak peduli apa yang akan dia jawab, aku hanya ingin dia sekedar untuk tau.

Masihkah kau simpan mawar putih pemberian dariku?

Sempatkah kau pahami alur cerita yang aku bungkus dalam kado untukmu?

Pernahkah kau pahami maksudku mendekatimu?

Tak mengapa bagiku bila tak kau simpan dan tak kau pahami

Cukup bagimu untuk melihat apa yang aku lakukan

Cukup bagiku untuk merekam jejak langkah yang aku telusuri untuk mengejarmu

Jika kau pernah membaca blog ini semoga kau bisa mengerti

I LOVE U . . .

Tinggalkan Balasan

