110410

Akhirnya apa yang telah lama aku tunggu datang juga. Semua jerih payah yang aku lakukan selama seminggu ini telah terlihat hasilnya. Bukan sesuatu yang spesial dan juga bukan sesuatu yang istimewa untuknya, hanya sebuah alur cerita sederhana tapi sulit untuk dipahami maksud dan tujuannya. Disini aku telah melakukan banyak hal yang aku tidak tahu pengaruhnya nanti terhadap langkahku ke depan. Aku bukan seseorang yang sempurna yang bisa dibanggakan. Semua orang tau siapa aku, seberapa buruknya diriku. Aku selalu lemah di depan orang yang benar2 aku cinta. Tak berdaya sedikitpun. Aku tak peduli kau acuhkan apa yang kuberikan, aku tak peduli kau diamkan apa yang ku ucapkan, aku bahkan tidak pernah peduli kau diam seribu bahasa tak menanggapiku. Tapi aku peduli akan masa depanmu, aku ingin engkau bisa bahagia dan bisa menjadi seseorang yang sukses. Segaris siluet senyum dari bibir tipismu adalah kebahagiaan untukku. Aku telah berusaha semampu aku melakukan yang terbaik untukmu, sekarang terserah padamu apa yg akan kamu lakukan. Inilah aku dengan segala kekuranganku.

Tinggalkan Balasan

