Dingin

Akhir-akhir ini kotaku terasa dingin

Seperti suasana di Praha pada musim dingin

Meskipun tak ada salju tapi dinginnya cukup mengeringkan kulitku

Membekukan pikiranku

Seperti dingin hatinya

yang sulit untuk tersentuh

sulit mencair meskipun ku hangatkan dengan tetesan peluh

yang mengalir dalam pengejaran dirinya

Kotaku kini semakin dingin saat ada dia di hadapanku

Seperti boneka salju yang tetap dingin meski telah meleleh

Seperti itulah dirinya

Tapi aku ingin menjadi api unggun yang mencairkannya hingga menjadi air

Kotaku kini bersuhu 20 derajat celcius

Tapi tak mampu mengalahkan suhu hatinya yang dibawah 0 derajat celcius

Seperti Moscow di musim dingin

yang aku sendiri tak sanggup bernafas saat ada dekat hatinya

Aku tahu ..

Suatu saat dingin hatinya akan mencair ..

Tapi yang aku tak tahu ..

Cara memulai untuk mencairkannya ..

Dingin tak bisa dilawan dengan dingin ..

Tapi dingin harus dilawan dengan hangat ..

Aku adalah selimut yang akan menghangatkan hatinya ..

#11A89

Tinggalkan Balasan

