I don’t know whether to be happy or sad

Hari ini tanggal 18 Maret 2010 pertama kali saya bertemu dengan AM, seorang yang membuat saya jatuh cinta kembali. Suasana tegang menghantui saya sebelum bertemu dengan dia. Jantung berdetak kencang, tangan dingin, keluar keringat dingin, grogi tiba2 seketika, semuanya menjadi satu saat saya akan bertemu dengannya.

Tidak banyak kata yang keluar dari mulut saya ketika sudah bertemu dengannya, ditambah suasana yang kurang mendukung. Saya benar2 mati gaya di depannya. Sepintas semua berjalan normal kecuali tingkah polah saya sendiri.

Ditengah itu sepintas saya mendengar ucapan “not my type” dr dia. Hal yang membuat mental saya sedikit jatuh dan membuat remuk hati saya. Sebuah hal yang bisa saja mengubur mimpi saya untuk bisa menjadikannya calon istri saya. Tapi saya berusaha bersikap sewajarnya, seolah saya tidak peduli apa yang telah diucapkannya walaupun sebenarnya kata2 itu membuat saya hancur seketika. Hal yang telah bisa membuat saya menjadi bimbang diantara bahagia dan kecewa.

Memang sepintas saya benar2 bersikap wajar padanya dengan mengantarkannya pulang. Hati saya bahagia bisa mengantarkannya pulang setelah sebelumnya kita selalu gagal bertemu untuk jalan. Kami berbincang ringan di tengah perjalanan itu, tapi hati dan pikiran saya tidak bisa melupakan kata2 yang dy ucapkan tadi. Walaupun saya tidak tahu benar apa maksud dari kata2 dy.  Sampai pada akhirnya motor saya mogok di 3/4 perjalanan menuju rumahnya dan kekecewaan saya semakin bertambah dengan kejadian itu. Saya kecewa terhadap diri saya sendiri yang tidak bisa mempersiapkan dengan baik hal sekecil itu. Tanpa menunjukkan ekspresi kesal, dy tetap tersenyum mencoba menenangkan saya. Motor saya benar2 tidak bisa diajak berkompromi dan akhirnya dia pulang terlebih dahulu karena saya takut dy kemaleman sampai di rumah.

Sampai saat ini saya masih bingung apa yang harusnya saya rasakan. Bahagiakah? atau  Kecewa dan sedihkah? Tapi saya yakin semua itu anugerah dari Tuhan walaupun saya masih belum bisa menerima kenyataan ….

-Terima kasih atas hari ini yang begitu indah, walau sesaat tanpa banyak kata terucap tapi aku benar2 menikmatinya-

#11A89

Tinggalkan Balasan

