Untukmu yang terkasih

Entah mengapa setiap mengingatnya aku selalu terharu. Mungkin benar dia telah mencuri hatiku. Apa ini jalan dari Tuhan untukku mendapatkan apa yg kucari selama ini. Seseorang yang bias menenangkan jiwa dan bathinku, seseorang yang bisa membuatku belajar untuk berfikir positip.

Mungkin aku bisa belajar ikhlas jika memang dia tidak bisa menjadikan aku sebagai pasangan hidupnya. Karena aku tulus mencintainya. Dia yang selalu bisa membuatku tersenyum dengan banyolannya dan membuatku tak bosan mengingatnya.

Lupakan masa laluku yang kelam yang pernah menyakiti dan disakiti. Aku yang pernah membuat banyak kesalahan pada perempuan, yang tidak pernah bisa menghargai perasaan yang telah diberikan padaku. Kini aku telah banyak belajar dari hidup bahwa kita harus menghargai jika ingin dihargai. Kita juga harus bisa menerima kenyataan walaupun itu pahit adanya. Kutanggalkan semua sifat burukku, mencoba perlahan untuk menuju arah yang lebih baik agar aku bisa mencintainya utuh tanpa membaginya. Andai dia bisa sabar maka dia akan bisa mengerti aku adalah orang yang tepat untuknya.

Aku mungkin terlalu bawel untuknya, tapi itu semata karena aku ingin meyakinkannya bahwa aku sungguh-sungguh.

Untuk  AM, inilah si Tukang Cendol yang tak tahu cara memulai semuanya.

Tinggalkan Balasan

