Give me a power ….

Aku hanya bisa menuliskan apa yang kurasakan tanpa bisa menungkapkannya karena aku tidak cukup berani dan terlalu takut akan sebuah kata penolakan. Mungkin semua jalan menuju kebahagiaan ada prosesnya dan ada duka untuk mendapatkannya. Saat aku telah benar-benar menjadi lelaki yang berbeda dan ingin dia menunjukkan apa yang harus aku lakukan agar aku yakin bahwa sebenarnya memang benar dia yang aku inginkan. Tapi terkadang apa yang telah menjadi rencana dalam pikiran ini tidak selalu menjadi apa yang memang terjadi. Terkadang kita membutuhkan nasib baik disamping usaha yang keras.

Sebaris kalimat penolakan akan menjatuhkan mental dan membuat aku ragu kembali untuk melangkah hingga dia kembali untuk meyakinkan bahwa dia masih bisa menereima aku apa adanya. Mencoba bersikap biasa saja malah membuat aku merasa sedikit takut melanjutkan jalan yang telah aku rintis.

Mungkin baru 1 langkah dari 20 langkah yang harus aku tempuh tapi aku butuh mental yang kuat untuk bisa menjadi kuat adn berani untuk melangkah lagi ….

Tolong berikan aku kekuatan itu …..🙂

Tinggalkan Balasan

